Rabu

PostHeaderIcon Cheat Exp Up (For Level 60)




Fitur :
- Exp tetap bisa naik meskipun sudah level 60

Alat :
- CE
- Badges (minimal 30)





ScreenShot :
Before

After


Cara : (Baca Dengan Baik)/(Perhatikan Warning)
1. Open NS
2. Sampai di desa buka CE
3. Pilih proses sesuai browser kalian
4. Ubah value jadi 4 bytes
5. Scan jumlah gold kalian
6. Pindahkan address yang muncul ke kolom bawah
7. Tambah address dengan -1c
Example :
Address
ABCD2D3

Ubah Address
ABCD2D3-1c
8. Value akan berubah sesuai level kamu
9. Ubah Value jadi 50
10. Masuk ke tempat penukaran badges
11. Pilih Exchange Exp, kemudian lihat Exp kamu bertambah meskipun level 60
12. EXP kalian akan bertambah 16250, namun itu bukan exp yang kamu terima sebenarnya. Lakukan reload untuk melihat tambahan exp sebenarnya (Sebaiknya lakukan setelah proses penukaran beberapa kali agar lebih efektif dalam reload) 

Tips : Lakukan berulang-ulang untuk menambah EXP
WARNING : Sebaiknya Jangan Sampai Naik Level. Resiko Di Tanggung sendiri Jika Ingin Mencoba.

Catatan : 
* Setiap kamu klik Exchange maka level akan kembali ke level 60 jadi setiap selesai klik Exchange keluar dari Justice Badge Exchange Room lalu ulangi tahap 9-11

*EXP akan bertambah 42641 setiap kalian exchange badges EXP.

WARNING : DILARANG MEMPERJUAL BELIKAN CHEAT

0 komentar:

Posting Komentar

By enda fiVers

NSCH Announcement

Kunjungi situs NSCH berikut untuk info-info terbaru

NS-CheatHunter Group

NS-CheatHunter Forum


< Ryuzaki Kazekage >

Cara Mudah Dapet Duit

Recent Post

NSCH Visitor

NSCH Chat


ShoutMix chat widget

Follower

Data Pengunjung

Welcome To NS-CheatHunter Blog

Selamat datang di Blog saya, semoga blog saya yang sederhana dan simple ini dapat membantu menemukan apa yang teman-teman cari. Mungkin blog saya menggunakan kata-kata yang simple dan tidak banyak basa-basi seperti blog yang lainnya. Ini saya lakukan agar menjadi lebih efektif dan teman-teman juga bisa langsung kepada apa yang sedang di cari. Thanks to Visit My Blog.

Sekilas Tentang Penulis

Nama saya adalah "Ryuzaki Kazekage". Saya seorang Mahsiswa S1 FKIP Jurusan Matematika di Universitas Borneo Tarakan. Hobi saya adalah blogging dan ingin memberikan yang terbaik bagi sobat blogger dan khususnya para pemain Ninja Saga, karena blog ini saya buat untuk mempermudah para pemain NS dalam mengetahui perkembangan cheat-cheat yang ada.

Navigasi

Social Stuff

Ryu