Rabu

PostHeaderIcon About NSCH

NSCH adalah singkatan dari Ninja Saga Cheat Hunters. NSCH adalah group yang berasal dari group facebook. NSCH adalah group yang bertujuan untuk memburu cheat kapanpun dan dimanapun demi kepentingan teman-teman yang bermain Ninja Saga khususnya bagi para member NSCH. 

Blog ini hadir dengan tujuan untuk dapat menjangkau teman-teman di luar sana dengan maksud untuk membantu teman-teman dalam hal menemukan atau menggunakan Cheat Ninja Saga serta menyediakan perlengkapan yang diperlukan dalam bermain permainan Ninja Saga (NSCH Shop. Cheat yang kami post di sini telah diuji sebelumnya dan cheat yang sudah tidak work akan kami beri keterangan sehingga memudahkan teman-teman dalam mencari dan menemukan serta menggunakan cheat yang work.

Semoga kehadiran blog ini dapat membantu teman-teman semua..
Salam dari seluruh member Ninja Saga Cheat Hunters

0 komentar:

Posting Komentar

By enda fiVers

NSCH Announcement

Kunjungi situs NSCH berikut untuk info-info terbaru

NS-CheatHunter Group

NS-CheatHunter Forum


< Ryuzaki Kazekage >

Cara Mudah Dapet Duit

Recent Post

NSCH Visitor

NSCH Chat


ShoutMix chat widget

Follower

Data Pengunjung

Welcome To NS-CheatHunter Blog

Selamat datang di Blog saya, semoga blog saya yang sederhana dan simple ini dapat membantu menemukan apa yang teman-teman cari. Mungkin blog saya menggunakan kata-kata yang simple dan tidak banyak basa-basi seperti blog yang lainnya. Ini saya lakukan agar menjadi lebih efektif dan teman-teman juga bisa langsung kepada apa yang sedang di cari. Thanks to Visit My Blog.

Sekilas Tentang Penulis

Nama saya adalah "Ryuzaki Kazekage". Saya seorang Mahsiswa S1 FKIP Jurusan Matematika di Universitas Borneo Tarakan. Hobi saya adalah blogging dan ingin memberikan yang terbaik bagi sobat blogger dan khususnya para pemain Ninja Saga, karena blog ini saya buat untuk mempermudah para pemain NS dalam mengetahui perkembangan cheat-cheat yang ada.

Navigasi

Social Stuff

Ryu