Jumat

PostHeaderIcon Info Special Jounin Exam

Pasti info bahwa bakal di adain ujian special Jounin dah pada tau semua, Nah oleh karena itu saya akan berbagi sedikit informasi atau bocoran tetang Ujian Special Jounin ini yang bersumber dari forum resmi Ninja Saga. Kemungkinan pada tahap ini kita akan dapat menguasai 2 talent lagi dan akan mendapatkan lambang Special Jounin atau Tensai Special Jounin (Jika kita menyelesaikan ujian tepat sebelum waktu yang ditentukan habis). 

Special Jounin 
















Tensai Special Jounin



















Selain itu untuk level tertentu di atas level 60 kita akan memiliki divisi, divisi-divisi tersebut antara lain :
Maeda Sanza
Kapten Divisi Surprise Attack
Seorang yang ahli dalam memanipulasi alat dan menyiapkan perangkap di Desa Api. Pernah terlibat dengan "proyek" Shinobi Card "".
Jutsu :
Hidden Silhouette, Manipulated Tools, Setting up traps & Assassination.






Tokugawa Bishi
Kapten Divisi Intelijen

Lulus bersama dengan Maeda Sanza. Dan diundang "" Shinobi Card "" untuk menyimpan semua data yang terkait setiap Ninja tunggal, sehingga ia diangkat menjadi Kapten Divisi Intelijen.

Jutsu : Taijutsu, Bunshinjutsu, Stealth & Assassination.




Uesugi Tatsutora
Kapten Serangan Berat
Seorang guru pedang Desa Api, pernah terlibat dengan banyak perang hebat. Juga dikenal sebagai "" Lava Red Tiger "" karena enggunakan kombinasi jutsu yang unik"" peledak Lava "" dan kenjutsu bersama-sama.
Jutsu : Fire Release, Earth Release, Explosive Lava, Kenjutsu, Lava Tiger Kenjutsu.




Ukita Hotaru
Captain of Medical Division

Seorang ninja medis jenius yang memiliki keahlian yang unik medisnya yang membuat Kage dan mantan kapten sangat menghargai dengan bakatnya. Dia juga menggunakan "" Dark Eye "" & "" Icy Crystal ""
Jutsu : Water Release, Wind Release, Icy Crystal, Acupuncture & Heal.




Mori Naruhisa
Kapten Divisi Sensor
Dia memiliki persepsi yang paling kuat di seluruh desa, juga bertanggung jawab atas pemanduan terhadap penyalahgunaan atau pelanggar dari luar. Ia menyediakan banyak strategi dalam perang juga.
Jutsu : Genjutsu, Mind Transfer Jutsu & Kekkai Ninjutsu 






Demikian sedikit info dari blog kami yang sederhana ini. Semoga dapat membantu atau menambah pengetahuan kalian tentang permainan Ninja Saga.

0 komentar:

Posting Komentar

By enda fiVers

NSCH Announcement

Kunjungi situs NSCH berikut untuk info-info terbaru

NS-CheatHunter Group

NS-CheatHunter Forum


< Ryuzaki Kazekage >

Cara Mudah Dapet Duit

Recent Post

NSCH Visitor

NSCH Chat


ShoutMix chat widget

Follower

Data Pengunjung

Welcome To NS-CheatHunter Blog

Selamat datang di Blog saya, semoga blog saya yang sederhana dan simple ini dapat membantu menemukan apa yang teman-teman cari. Mungkin blog saya menggunakan kata-kata yang simple dan tidak banyak basa-basi seperti blog yang lainnya. Ini saya lakukan agar menjadi lebih efektif dan teman-teman juga bisa langsung kepada apa yang sedang di cari. Thanks to Visit My Blog.

Sekilas Tentang Penulis

Nama saya adalah "Ryuzaki Kazekage". Saya seorang Mahsiswa S1 FKIP Jurusan Matematika di Universitas Borneo Tarakan. Hobi saya adalah blogging dan ingin memberikan yang terbaik bagi sobat blogger dan khususnya para pemain Ninja Saga, karena blog ini saya buat untuk mempermudah para pemain NS dalam mengetahui perkembangan cheat-cheat yang ada.

Navigasi

Social Stuff

Ryu