Kamis

PostHeaderIcon INFO : Rename Ninja Saga

Salam NSCH, Ninja Saga Menyediakan fasilitas Rename. Bagi yang ingin mengganti nama charnya, kalian bisa menggunakan Sistem Rename Ninja Saga yang baru saja di release. Karena mengganti nama char tidaklah free atau gratis. Namun, kita diharuskan untuk membayar 1000 token untuk free user dan 600 token untuk emblem user. Oleh karena itu  saya akan memandu kalian bagaimana cara mengganti nama char dengan baik dan benar Langsung saja kita simak langkah-langkah berikut ini :

1. Pertama, klik profil char Ninja Saga kalian seperti pada gambar berikut.

2. Kedua, klik Rename di bawah nama char kalian seperti pada gambar berikut.
 
3. Ketiga, ketik nama yang kalian inginkan namun kalian tidak diperbolehkan untuk menggunakan simbol-simbol seperti ` - = [ ] ; ' , . / ~ ! @ # $ % ^ & * ( ) _ + { } | : " jika kalian emblem user kalian akan mendapatkan potongan 400 token dari harga untuk free user yaitu 1000 token.


4. Keempat, klik Confirm dan lihat nama kalian.

Semoga sedikit INFO ini bermanfaat bagi semua.

0 komentar:

Posting Komentar

By enda fiVers

NSCH Announcement

Kunjungi situs NSCH berikut untuk info-info terbaru

NS-CheatHunter Group

NS-CheatHunter Forum


< Ryuzaki Kazekage >

Cara Mudah Dapet Duit

Recent Post

NSCH Visitor

NSCH Chat


ShoutMix chat widget

Follower

Data Pengunjung

Welcome To NS-CheatHunter Blog

Selamat datang di Blog saya, semoga blog saya yang sederhana dan simple ini dapat membantu menemukan apa yang teman-teman cari. Mungkin blog saya menggunakan kata-kata yang simple dan tidak banyak basa-basi seperti blog yang lainnya. Ini saya lakukan agar menjadi lebih efektif dan teman-teman juga bisa langsung kepada apa yang sedang di cari. Thanks to Visit My Blog.

Sekilas Tentang Penulis

Nama saya adalah "Ryuzaki Kazekage". Saya seorang Mahsiswa S1 FKIP Jurusan Matematika di Universitas Borneo Tarakan. Hobi saya adalah blogging dan ingin memberikan yang terbaik bagi sobat blogger dan khususnya para pemain Ninja Saga, karena blog ini saya buat untuk mempermudah para pemain NS dalam mengetahui perkembangan cheat-cheat yang ada.

Navigasi

Social Stuff

Ryu